Saturday, March 14, 2015

10 Video Game Glitches

10 Glitches Dalam Video Game

Glitch atau bug bisa saja menjadi gangguan yang menyebalkan atau meributkan. Tapi, untuk segmen ini kita akan mengulas 10 glitches yang kelihatan lucu, menyeramkan, atau "Disturbing".

 10) Kepala Doc Mitchell Berputar 360 Derajat


Dalam Fallout : New Vegas, anda akan pertama kali diselamatkan oleh Doc Mitchell di cutscene pertama anda memulainya. Jika anda beruntung, anda bisa mendapat glitch yang lucu dan menyeramkan ini. Sebaiknya anda panggil seorang pengusir setan.

9) Andy Caroll dan Fabianski Ciuman


Dalam pertandingan bola, wajar kalau kita merayakan saat kemenangan atau gol. Tapi, untuk glitch ini, dua pemain telah melewati batasnya dengan berciuman di tengah pertandingan.

8) Kereta Kuda Hidrolik


Di Red Dead Redemption, kuda atau kereta kuda adalah sarana transportasi dalam game ini. Seorang memikir kalau hidrolik dan kereta kuda dapat menjadi ide yang bagus. Yang akhirnya menyebabkan pengendara mental dari darat dan jatuh mati.

7) Semua di Skate 3


Skate 3 dulunya adalah game skateboard yang penuh dengan gangguan dan glitches. Populer karena banyak yang suka humor dalam glitch ini. Nonton saja videonya, dan anda dapat mengetahi beberapa rusaknya game ini.

6) Battlefield 3 Beta : Giraffe Man


Maklumi saja karena game ini masih dalam kondisi beta, glitch ini membuat pemain yang merangkak menjadi seorang jerapah dengan leher yang panjang. Dan yang paling lucu adalah dia menembak senjatanya di ekornya.

5) Skyrim : Flying Horse


Skyrim bukanlah game yang sempurna, game ini juga mempunyai banyak glitch, tapi yang paling lucu adalah kuda anda dapat terbang. Karena internet adalah tempat yang kreatif, glitch ini dibuat menjadi lagu seperti video di atas.

4) Sherlock Holmes Nemesis : Creepy Doctor Watson


Dalam Sherlick Holmes Nemesis, Dr Watson selalu mengikuti anda saat anda tidak melihat dia. Penyebabnya adalah "Developer" tidak membuat animasi gerakan Dr Watson sehingga ia mempunyai kekuatan teleportasi.

3) Aliens Colonial Marines : Alien Berdansa


Dalam game ini, sudah tentu kalau glitch ini sudah dinantikan. Alien berdansa, kayaknya sudah cukup jelasinnya.

2) Shauuunnnn!!


Hampir mencapai akhir game Heavy Rain, pemain ini mengalami glitch yang membuat pemain mengatakan Shaun setiap saat sampai akhir game ini. 

1) NHL 13 : Hercules Check 


Dalam NHL 13, anda dapat melempar pemain lain sampai keluar lapangan jika anda "Check" pemain lain di sisi bangku lapangan.

Terima kasih sudah membaca, cek besok untuk membahas rakitan PC high end.

Kendrick

No comments:

Post a Comment