Saturday, February 28, 2015

GTA V Delayed?

GTA V di "DELAYED"


GTA V atau "Grand Theft Auto Five" untuk kedua kalinya di "delay" lagi. Sebagai seorang PC Gamer ini sungguh mengecewakan saya, saya telah menabung selama setahun hanya untuk membeli game ini di Steam saat GTA V sudah di-"release" di Januari 27 2015. Saat menghitung hari untuk membelinya. Saya membuka website "PC Gamer" untuk melihat reviewnya, tapi akhirnya melihat berita kalau GTA 5 ditunda lagi ke Maret 24. Pada saat itu saya masih bisa tolerir karena mereka (Rockstar) mau memeperbaiki beberapa gangguan pada game itu, menambah ketajaman grafik, memberikan support untuk resolusi 4K, memberi maksimal 60 FPS, support untuk Nvidia 3D, dan meluncurkan GTA Heists online saat game ini keluar di PC.




Dua bulan saya menunggu, Maret 23 saya tidak tahan untuk menunggu besoknya. Saya cek lagi di "PC Gamer", dan yang saya lihat adalah GTA V DI DELAY LAGI UNTUK APRIL 14. Dengan kecewa saya langsung tutup PC saya dan kembali ke kamar saya untuk tidur. 

Ini yang mereka bilang:
"Our apologies to PC gamers worldwide who have been counting down the days until the launch of the game," says the official statement, "but a bit more time is needed to ensure that the game is as polished as possible, and to make certain that both Heists and the GTA Online experience are ready to roll out on day one for PC."
It sounds like we should expect a few bugs and connection issues when the game finally appears. "As always, we ask for the GTA PC community’s understanding and assistance in helping to report any concerns during the early days of launch when those inevitable initial teething issues arise on the new platform."

Terjemahan: "Kami meminta maaf untuk semua PC Gamer di seluruh dunia yang sedang menghitung hari untuk Di-"Release" nya game ini", "Tapi sedikit waktu di butuhkan untuk meyakinkan kalau game ini akan kelihatan sebaik mungkin, dan untuk meyakinkan kalau pengalaman "HEISTS" dan "GTA online" siap untuk dimainkan di hari pertama di PC.

"Kelihatannya kita akan mengharapkan beberapa gangguan dan isu koneksi saat game ini diluncurkan. Seperti biasa, kami meminta pengertian dan bantuan dari komunitas PC untuk membantu melaporkan masalah saat hari-hari pertama keluarnya GTA 5 saat gangguan yang tidak bisa dihindari datang di Platform baru ini."



Sebenarnya, ini adalah salah satu aksi yang bisa dibilang mulia bagi "Developer" pada hari-hari ini. Rockstar ingin memberi gamer PC pengalaman yang paling bagus pada saat keluarnya GTA V di hari pertama. Mereka berjanji untuk memberikan pengalaman yang lancar saat memainkan "GTA Online" dan "Heists".

Rockstar telah belajar dari masa lalu saat mereka meluncurkan port GTA 4 di PC (jelek banget). GTA 4 mempunyai control yang buruk, grafik yang jelek, dan yang paling buruk, Membutuhkan "Windows Live for Games" untuk memainkannya. Mereka tidak mau mengulang pengalaman buruk mereka dan mau memberi port GTA V yang lebih bagus daripada GTA IV.




Dilihat dari sisi lain, port GTA V dibuat oleh cabang "Rockstar" yaitu "Rockstar Vancouver" yang membuat port "Max Payne 3", jika anda belum tahu, Port "Max Payne 3" untuk PC terasa sangat bagus dan control nya enak untuk PC.



Terakhir yang saya mau bilang adalah "Rockstar" adalah salah satu perusahaan yang terkenal membuat banyak game berkualitas. Mereka mau menunda peluncuran GTA V untuk memoles game ini sebagus mungkin untuk memberi pengalaman yang baik bagi para gamer. 

Kendrick

No comments:

Post a Comment