Sunday, February 15, 2015

Perkenalan

                             SELAMAT DATANG!
Ke blog pertama saya, tapi dengan judul kedua yaitu "asshatgamer" dengan judul yang dulu bernama "tiga geek". Dengan alasan dua "Rekan" saya meninggalkan saya (belum sebulan) dengan tujuan yang sama (nge-blog hal yg gak berguna). Tapi, pertama-tama, daya mau memperkenalkan diri saya. Nama saya adalah:

Kendrick Nathanael R, Seorang ABG yang baru belajar ngetik dan sudah menjelajahi internet, Game, dan komputer sejak berusia 3 tahun. Setelah 11 tahun melakukan aktifitas yang sama setiap hari, yaitu menempelkan muka di layar komputer . Ia telah berubah dari seorang anak yang alim, manis, dan baik hati ke sebuah remaja yang bersikap vulgar,bego, introvert, dan tidak tahu diri. Tapi kalau dilihat dari sisi lain, ia mempunyai sikap yang masih bisa ditolerir di depan umum (mukanya ada dua). Selain game, hobinya adalah membaca (jarang banget), Olahraga (Latihan jari di keyboard), dan bertemu dengan teman (di game). Dia adalah seorang yang tidak narsis, diam. dan secara rahasia mempunyai sedikit gangguan, tapi berhasil menyembunyikannya pada teman dan guru dengan SATU BAKAT (Dia punya dua muka). Sekarang tinggal di Gading Serpong, Berumur 14 tahun, Ulang tahun 2 Januari 2001, dan yang lain-lain (saya benci biografi). Dia bukanlah tipikal "gamer" orang Indo yang biasanya main game online gratisan dan hanya main game yang di-"crack'. Bukan, ia adalah seorang gamer yang memboroskan semua uangnya hanya untuk membeli satu game untuk ditamatkan dan dimainkan ulang-ulang di PC-nya yang harganya semotor.

Sepertinya itu cukup untuk perkenalan saya, maaf bila saya mempunyai "typo" atau salah ngetik. Saya akan nge-post sesuai jadwal. Oh ya, maaf kalau gak ada foto selfie, gua bukan orang narsis (beneran gk ada instagram). Jadi foto gua pending untuk post lainnya.

Terima kasih.

Kendrick




No comments:

Post a Comment