Sunday, February 22, 2015

My Weekly Crap

My Weekly Crap

Ijinkan saya memperkenalkan anda ke segment di blog ini dimana saya mengetik apa saja yang telah saya lakukan, dari Senin-Minggu saya beritahu apa yang telah kulakukan tempo minggu ini. Berikut adalah apa saja yang telah kulakukan.

                   Senin

Ah, hari yang paling saya benci saat pertama kali saya masuk sekolah. Saya hanya menikmati 3 hari libur (termasuk Jumat) dan besoknya bangun jam 5 dan mendengarkan ceramah guru, teman, dan orang sekitar selama 8 jam. Ok, pagi hari pada senin lalu, saya bangun jam 8, kemudian mandi gaya bebek. Setelah itu saya mulai main PC gua sambil melakukan apa saja yang anda bisa pikirkan, mulai dari makan, minum, olahraga, kerjain PR, dan percaya atau tidak, mandi. Ya, mandi, kadang kala saya gak suka mandi tanpa lagu atau suara, jadi saya bawa laptop saya dan mainkan video apa saja yang saya mau. Kalau saya lagi boker, main game juga bisa. Hal ini menyebabkan saya dimarahi oleh orang tua karena saya bisa menghabiskan 2 jam di WC. Sore sampai malam adalah makan malam, balik ke bermain PC, ngomong sama orang tua (untuk menghindari ceramah), dan kemudian tidur.

                    Selasa

Karena ini libur imlek, saya melakukan aktifitas sama dari kemarin, jadi saya loncat ke hari lain.

                    Rabu

Sama aja, loncat!

                   Kamis

Sama aja, loncat lagi.

                   Jumat

Thank God it's friday. BTW, loncat.

                   Sabtu

Pasti udah tahu kan? Loncat ke minggu!

                    Minggu

Niat ngetik gak sih?! Eh, tunggu dulu, karena besok adalah hari terakhir libur dan hari yang paling saya benci. Jadi saya hari ini melakukan marathon "gaming" penuh dengan jangka 15 jam. Cape, dimarahin, dan malas. Tapi saya berhasil meraih level 100 untuk "Paladin" saya di "World of Warcraft". dan saya hari ini posting telat karena saya berhasil naik 5 level lagi di "WoW", jadi saya baru tulis jam 7. Dan saya akan tidur jam 9 malam ini karena besok sekolah. Sial.

Inilah apa yang bisa saya ceritakan, saya mau minta maaf hari ini pendek dan singkat. Karena saya kekurangan sumber tentang hidup saya minggu ini karena seminggu saya telah berlibur. Terima kasih. Cek besok untuk  pembahasan PC.

Kendrick

               




No comments:

Post a Comment