Tuesday, February 17, 2015

Update

*UPDATE*
 Selamat malam/sore/pagi/siang (gak peduli lu baca ini kapan), Saya (bukan kami lagi) sudah dicampakkan oleh dua teman saya, hanya karena Hezkiel buka blog baru dari ide saya. Dean,       (Intern asalan) saya usulkan keluar dari blog karena gua gak bisa ganti nama sama domain terus. Rencana-nya "Backfired", dia malah marah dan habis itu langsung rencanain buka blog sendiri tentang film yang MENURUT SAYA itu sampah kualitasnya.

Ya, namanya masih BOCAH ya gak konsisten lah. "BTW" nanti nama sama domain bakal gua ganti dengan nama "asshatgamer.blogspot.com", dengan alasan gua ditinggal oleh dua teman (ngapain coba nama TigaGeek kalau anggota cuma satu?). Nanti hari Rabu malem. Cek aja besok, gua post "Game" review sekalian. Sebagai permintaan maaf, ini foto muka gua yang tampangnya gak modal.
Janji gua dari "Post" pertama udah dipenuhi.


Nyesel kayaknya "posting" ginian, orang liat kayaknya langsung kecewa deh. Lagian gua ini bukan orang narsis, mending momen ini gua jadiin "milestone" dengan nama "foto pertama". Itu saja yang mau saya ucapkan, terima kasih atas membaca post ini. Dan jangan lupa untuk ketik domain baru untuk blog ini yaitu "asshatgamer.blogspot.com", dan cek review game yang bakal gua post besok.



No comments:

Post a Comment