Monday, February 23, 2015

Ultra Gaming PC

Ultra Gaming PC

Anda mau PC yang sangat kuat untuk memainkan game paling berat dan modern tanpa mengakibatkan adanya gangguan seperti "lag","crash","frozen", dan yang paling mematikan, "blue screen" (mendengarnya sudah menakutkan). Maka rakitan PC dengan nama "Electron" ini bisa menjadi pilihan anda, efek samping-nya adalah anda akan tenggelam kedalam hutang dan kemiskinan karena PC ini bisa menguras semua uang anda sampai dengan Rp.40,000,000,00 (wow). Sebelum saya membahas PC ini, saya akan memberitahu spesifikasi komputer saya yang termasuk high end untuk dibandingkan dengan setan ini.

                                                     PC saya (Penyedot uang)


Pacar ilegal saya.
 PC saya yang "custom built" ini dirakit tahun 2013 (masih muda). Saya beli dengan semua uang yang saya tabung di tabungan saya. Telah mengakibatkan krisis ekonomi besar untuk keluargaku dan saya karena PC ini mempunyai harga 16 juta. Banyak saudara saya menyindir dan menceramahi saya kenapa gak beli motor saja, dan saya punya dua alasan. Belum punya SIM dan GAS ITU MAHAL,
Jadi, tanpa omong kosong lagi, ini spek PC saya:

CPU : Intel Core I5-4570 3.20 Ghz

Motherboard : Asrock Z87 Extreme4

Graphics Card : AMD XFX Radeon HD R7900

RAM : 16 GB VGEN DDR3 9 (Dua)

HDD : 1 TB Seagate

Power Supply : Madara 700W

Casing : Dazumba D-Vito 903

Speaker : Speaker murahan dari ITC Mangga Dua


OS : Window 7 Ultimate
Maaf bahasa spanyol. Ambil dari website aneh.


                                                                   ELECTRON

Sebelumnya, saya mau memberitahu youtuber dan reviewer teknologi yang telah membuat rakitan ini. Namanya "Austin Evans", dia sekarang adalah seorang "youtuber" sekaligus penulis di website-nya. Silahkan cek kalau anda tertarik, saya akan memberi link-nya di bawah.

Website : http://austinnotduncan.com/
Youtube : https://www.youtube.com/user/duncan33303

                                                              Spesifikasi Electron

CPU : Intel Core i7-5960X


Motherboard : Asus X99 Deluxe

Kipas : NZXT Kraken X61

RAM : 16GB Corsair Vengeance LPX

Graphics Card : Dua EVGA GTX 980 (Cukup kali.)
Solid State Drive : Dua 512GB Crucial MX100 (Buset, mau simpan apa coba?)

HDD : 4 Tera Digital Black Western Digital Black (3 hard drive?!)

Power Supply : 1000W NZXT Hale90 V2 (Kayaknya bayar listrik lebih mahal daripada PC-nya.)\

Casing : NZXT H360

Setelah melihat dan membandingkan Spek PC saya dan Electron. Ini adalah daftar kemampuan kedua PC dalam menjalankan beberapa game.

                                                                     PC Saya

Elder Scrolls Skyrim : 60 FPS, Setting Graphics "high", bisa main di resolusi 1080x720
Call of Duty : Advanced Warfare : Di antara 50-55 FPS, Setting Graphics "high", resolusi 1080x720
GTA 4 : 60 FPS, Setting Graphics "high", resolusi 1080x720
Minecraft : Lu mau ngelawak ama gua?
GTA V : Karena belum keluar di PC, Saya tebak 45 FPS, Setting Graphics "Med", resolusi 1080x720
Far Cry 4 : 45 FPS, Setting Graphics "Medium", resolusi 1080x720

ELECTRON
       
                   GAK USAH DITANYA, SEMUA BISA MAX GRPAHICS (MINECRAFT JUGA)

Sekian yang saya bisa bahas dalam Segment ini, Saya minta maaf kalau ada kesalahan bagi yang profesional dalam bidang ini. karena saya adalah seorang bocah 14 tahun yang belum berpengalaman. Saya akan posting "Review" saya tentang game yang spesifik pada hari rabu. Silahkan cek kalau anda tertarik. Terima Kasih.

Kendrick

2 comments:

  1. I want you to thank for your time of this wonderful read!!! I definately enjoy every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff of your blog a must read blog!!!! WALLPAPER ANIME FULL HD?

    ReplyDelete
  2. Komputer ane masih kalah gan :D cek sini gan kalau mau lihat komputer murah ane Jual Komputer Rakitan Gaming

    ReplyDelete