Saturday, February 28, 2015

My Weekly Crap

MY WEEKLY CRAP

SENIN

Bangun jam 5, ke sekolah jam 6. Melakukan sesuatu yang bodoh di sekolah dan bengong di pelajaran. Ngomong sama Dean (mantan intern) dan Hezkiel (co-founder blusukan) di istirahat, akhirnya bawa dendam saat balik kelas gara-gara mau ikut jadi co-founder lagi dan mau diganti nama duogeek, saya tolak dan dia mencaci maki saya. Pulang jam 4 (sekolah apaan ini belajar 9 jam?!), di rumah mandi, makan, dan main PC sama update blog. Makan malam, balik main PC lagi, dan tidur.

SELASA

Gak ada apa-apa yang menarik, SKIP!. Eh? tunggu, istirahat sekolah si Dean bermaksud mau mengecilkan hati saya dengan pamer mau bikin blog baru sama temannya Reinaldo. Saya balas mau bikin blog tentang apa? Dia bingung dan cuek sama saya sepanjang istirahat. Ternyata lidah saya terlalu tajam nusuk hati itu gampang.

RABU

Gak ada apa-apa yang bisa diceritain, kayaknya gua harus ganti tema baru untuk hari minggu.

KAMIS

Skyrim saya mencapai level 81 untuk karakter saya yang paling saya cintai, Buttlick (ya,itu nama beneran). Simbol kalau saya adalah seorang Introvert yang malang hidupnya.

JUMAT

Thank God it's Friday, di sekolah gak ngapa-ngapain, Dean dan Rei masih bimbang mau bikin blog apa. Saya istirahat hanya memboros waktu nguping pembicaraan kelompok eksis (kerjaan saya di sekolah adalah jadi informan). Pulang saya menjalankan marathon game sampai jam 10.

SABTU

Gua boros waktu seharian nyari subtitusi untuk mengganti "Segment" tidak berguna ini.

MINGGU

Saya ketemu ide baru untuk mengganti "Segment" ini. Saya akan post segment baru bernama "Top ten gaming" setiap minggu. Daripada kalian semua mulai membenci saya karena malas mengetik dan malas mendengar hidup saya yang membosankan 

Kendrick

No comments:

Post a Comment